Ketika Becak punya BLOG

Ketika Becak punya BLOG
dududidam

Sabtu, 03 Desember 2011

Pukul diriku dengan Musik ! 

   Kenapa? Heran? Itu judul lirik lagunya Ras Muhammad loh. Nggak tau internet ya? Ndeso! Lagunya asik loh,campuran dari musik reggae ame hiphop. Ituloh judulnya Tinju 5 Jari. Patut didenger cyin....!
    Semua pasti tau kan kita itu nggak bisa hidup tanpa udara? Nah,sekarang kata-kata binal itu udah berevolusi dan berubah menjadi Kita nggak bisa hidup tanpa musik. Sama seperti lagunya viera ”kutak bisa hidup tanpa handphone”. Kata-kata yang seharusnya Nggak bisa hidup tanpa udara diganti menjadi nggak bisa hidup tanpa musik dan diganti lagi dengan kutak bisa hidup tanpa handphone. Makin binal kata-katanya *ketawa iblis.
Music is everything for me. CATET! Bahasa batak tadi gue barusan. Rasanya hampa banget kalo nggak ada music. Gue aja ngetik ini bacaan ditemani sama musik-musik asoy geboynya Bruno planet Mars. Sedangkan abang gue, dia paling nggak bisa kalo lagi boker nggak dengerin lagu. Kalo dia masuk kamar mandi, pasti didalemnya berisik banget. Lha, kalo gue paling nggak bisa tidur kalo nggak denger musik. Ini ceritaku, apa ceritamu?
       gue juga sering ngeliat orang-orang yang hampir sama penyakitnya sepertiku. Nggak perlu jauh-jauh, disekolahku tepatnya di SMK negeri 8 medan, sekolah Babu internasional, ada banyak banget berserak dimana-mana. Terutama dikelasku tercinta XII AP1. Kabel-kabel telepon rumah pada dibawa kesekolah terus dicolokin ke hape mereka. Terus ada 2 bulat-bulat macam krabby patty mini yang dimasukin kekuping mereka. Awas ketauan mama lo ya,bawa-bawa kabel telepon. Ntar uang jajan lo didiskon 79%.

jeng... jreenngg... ini foto-foto sebagai bukti !
liat yang monyongin mulut!
ada kabel telepon nyelip disitu.
keliatan nggak kabel-kabelnya?
liat cewek rambut panjang!
ada kan?



Ada Juga orang yang nikmatin kecintaannya pada musik dengan cara :

1. Hidupin musik denagn volume yang paling tinggi
2. Ngepasin speaker hape tepat dikuping

Mampus!! Budeg, Budeg situ. Ada aja ya manusia macam gitu. Alamakkkk!! Karena gue penasaran gimana rasanya, dengantampang polos polos menjijikkan gue pun mencoba cara makhluk melata bertelor tadi. Buseett!! Gue langsung pengen nyanyi”gak gak gak kuat!” muke lo macam orang gile.. Rasanya kuping gue kayak kena tusuk 1009 pisau. Sumpah rasanya sakit banget! Dia kenapa bisa tahan sih kegitu? Dia kenapa bisa suka sih yg begituan? Kenapa dia nggak budeg? Kenapa dia menikmatinya? Kenapa sekarang Anang sama Ashanty? Kenapa coba?

Body gitarnya sana percis kayak body gue hahha

       Sekarang bahas gitar yuk! Ayo coba tebak siapa pencipta gitar? Saya tidak tau. Siapapun itu penciptanya,yang pasti otaknya ngeres banget. Coba lo inget-inget dulu body gue yang ambrogodoi mirip gitar spanyol! Nah loh, sipencipta gitar sesungguhnya terinspirasi oleh bodyku. Huhuuuiii.. Koakk..koakk...
Coba perhatiin body gitar! Macam cewek seksi kan? Ngeres kali bah kau bapak/abang/opung/tante/om/bibi, atau siapapun pembuatnya, maunya kau buat gitar dari kasur busukku aja. Mantap kali itu pasti. Horas dulu!
Endebody... Cantik kali kan kalo cewek bodynya macam gitar? Ckckck.. Tapi kalo misalnya ada cowok yang badannya macam gitar bantet,terus nyanyi-nyanyi didepan lo,tinggal panggil kamtib aja! Masa ada gitar main gitar? Entahlah aku juga gak tau aku ngomong apa. Lawak-lawak kali la *ketawak opung-opung.
Eh mau tanya dulu. ”kenapa kalo ditanya gimana cara main gitar, pasti jawabannya dipetik!” Heloo.. lo kira buah mangga dipetik? Idung lo tuh dipetik! Sarap lo!! Kurang makan durian itu. Aku yang bodoh dan baru pertama kali megang gitar langsung teringat kata-kata tadi. Dan gue dengan bodohnya memetik senarnya dengan sekuat tenaga. Dan ”ctasssss..” senarnya putus dan mengenai tanganku. Omakjanggg.... sakit kali..! Sakit kali hatiku merasa dibohongi kegini. Ngambek lah,merajuk! Mau permen! Aku langsung trauma dan nggak berniat buat dekat-dekat sama gitar lagi. Tapi nggak lama kemudian ada yang ngasih tau gue gimana cara memainkan gitar dengan baik,benar,soleh,sopan,santun,bersahaja,berwibawa,bercinta. Oalah.. rupanya dirambas/dijreng-jreng atau apalah namanya, yang asti bukan diPETIK! Dasar blangkon tua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar