Ketika Becak punya BLOG

Ketika Becak punya BLOG
dududidam

Sabtu, 03 Desember 2011

Mata



     Mata adalah indera penglihatan. Mata adalah segalanya. Mata adalah indera yang paling sensitif. Mata akan lebih indah apabila dijaga dengan baik. MATA KAU LAH! Maju kali!!
     Tanpa mata mungkin semuanya nggak ada artinya. Gelap! Kalo gelap gitu,apa yang mau dilihat coba? Lo aja nggak keliatan sangkin itemnya. Maka dari itu jagalah mata, jangan kau nodai. Jangan sampai jadi seperti gue dan kacamata tebal milik gue. Pokoknya lo harus banyak-banyak makan sayur, jangan nonton TV terlalu dekat, Jangan baca buku ditempat gelap, jangan membaca buku sambil tiduran, jangan pernah nempelin sambel belacan ke mata lo. Jangan pernah! Penyesalan itu selalu datang terlambat loh. Jangan sampe ntar mata lo bersahabat sama monster mengerikan yang dinamakan kaca + mata = kacamata. Buat yang udah keburu bersahabat sama alien bulat petak menggelitik itu, syukurilah apa yang sudah kamu terima. Jangan peernah minta kembalian. Jangan pernah! Nggak ada duit kecil soalnya. Dasar pedagang laknat. Apalagi kalau sampai mata lo udah blind. Arrgghh.. jangan sampai. Ntar lo mau liat pake apa coba? Emangnya lo mau mata lo diganti sama mata ikan?  Ntar kalo lo mau jalan gimana? Pasti ntar numbruk-numbrukkan?Ntar kalo Raditya Dika jadi manusia setengah salmon gimana? Siapa yang mau tanggung jawab Hah? Siapa? Ini anak kamu mas. Anak kamu!
      Ngomong-ngomong soal mata, aku punya sedikit cerita untuk kuberbagi. Pada tanggal 28-29 november  2011 kemaren, aku dan temen-temenku mau nampil diacara sekolah. Kita mau nge-dance brader!! Walopun badan aku nggak selentur karet belacan, dengan bekal seadanya akupun memberanikan diriku untuk bergabung bersama X-POZE. Plokk..plokk..plok.. Dibelakang panggung rata-rata mereka bilang gini ke aku ”grace,nanti jangan sampe demam panggung ya!” Muke gilee.. aku kan nampilnya nggak pake kacamata ntar. Gimana mau demam panggung coba? Orang-orang nggak kelihatan sama gue. Bener aja. Pas kita nampil,gue nggak demam panggung sama sekali. Percaya nggak percaya,aku ngeliat penonton kayak ikan teri tanpa tulang. Yang kelihatan sama gue Cuma baju-baju berjalan gitu. Terus pas kita udah selesai,terdengar tepuk tangn yang sangat meriah. Alamak...!!! banyak sekali rupanya manusia disitu. Tuhan tolong aku ku tak dapat menahan rasa didadaku.


                                                        TANGKIU TANGKIU
                                   SALAM CINTA DARI siBECAK :*

1 komentar:

  1. Cak becak..becakk....ke jalan perintis kemerdekaan berapa?" hem
    oiya follow blog. -> cukurbuludada.blogspot.com gua ya?' :)

    BalasHapus