Ketika Becak punya BLOG

Ketika Becak punya BLOG
dududidam

Selasa, 29 November 2011

ADA APA DENGAN ANGKOT ?


   Ada apa dengan angkot? Jangan Tanya kenapa aku buat judul kegini,karena aku sendiri aja heran kenapa aku buat judulnya kegini. Ya karena nggak kegitu.
   Kenapa namanya angkot? kenapa nggak godok aja,atau kodok,atau kokot,atau angang,atau “atau”,atau kotang,atau krisdayanti,atau Jupe atau kjjkkjfsdgj aja? Kenapa mesti angkot coba? Mentang mentang namanya angkutan desa,eh kota,makanya dikasih nama angkot. iya? Bravo !!!!!! udah potong kambing belum? Makanya berani ngasih nama tu mobil yang bawa-bawa makhluk sejenis alien melata dengan nama angkutan kota? Kenapa nggak angkutan kambing aja? Eh eh,coba bayangin kalo angkot isinya kambing semua. Terus kalo mereka mau berenti mereka bilang “mbeekkkk”. Bisa kebayang nggak? Aku nggak bisa loh. Ngapain juga bayangin ada kambing bodoh naik angkot? udah sarap kali ya? ANEH BANGET SIH LOOO!!!!!
   Kenapa angkot banyak warnanya? Ada yang warna hijau,kuning,merah,biru. Kenapa nggak ada angkot yang warna warni? (odong-odong kan ada.odong-odong angkot bukan? Sarap!!!!) Kalo aku juragan angkot,aku mau buat angkot unik dengan warna kuning menggugah selera. Nggak perlu cat,nggak perlu kuas. Aku bakalan ngumpulin orang-orang sekitarku yang sesak eek untuk boker dimobilku. Jarang-jarang loh ada tampat boker gratis. Biasanya bayar 2ribu. Tapi karena aku orangnya baik hati dan rajin menabung,aku kasih geratis deh. Tapi ceboknya ditanggung sendiri. Nah jadi tuh mobil angkot kuning yang menggugah selera. Patut dicoba! Pasti angkot kalian bakal…….laris!! sumpah bakalan laris. Penumpangnya pasti bakal banyak banget. Dan nama spesies penumpangnya adalah LALAT. Keren!!
Plok plok plok plok… duarrrrrr!!!!!!
    Kenapa angkot banyak nomonya? Ada 06,ada 67,ada 135, ada 44,ada 14, ada 110,ada 17,ada 123, bang.. angkot ke Menplaz nomor berapa bang? 62 dek! Tuingg!!! Kenapa nomornya nggak 10011995 aja? (minta kado ya) atau nggak 085762178*** aja? (sori privasi) kenapa? Kenapa? Kenapa? Duaaarrrrrrrr!!! Ada juga angkot yang pake nama. Ada mr X,Bayu,dan lain-lainlah nggak tau aku apa lagi namanya. Kenapa nggak ada angkot yang namanya “Raditya Dika” aja,atau “Ariefmuhammad” aja? Kenapa mesti nama-nama yang nggak bermutu kayak gitu iuhh….
    Kenapa kalau mau nyetop angkot harus melambai-lambaikan tangan? Sok artis banget sih lo? Pake ngelambai-lambai segala. Heelloooo lo kira lo siapa? Mau naek angkot aja belagu. Supirnya apalagi,belagu banget sumpah, dikit-dikit klakson,dikit-dikit klakson. Baru benerin kalkson ya lo? Atau baru pertama kali ini mencet tombol klakson? Nggak tau internet ya? Ndeso!!! Prettt.. !!
    Cukup tentang angkot! CUKUP!!! Temen-temen aku ngira aku pengen jadi juragan angkot karena nanya-nanya tentang angkot mulu. Mereka nggak tau apa aku Cuma mau jadi insinyur perangkotan? (ada gitu? Ntar kita buat ya) bahas angkot bener-bener ngebosenin. Ngapain juga angkot dibahas. Sarap ya lo? Dasar kenek angkam (angkutan kampung).
Plakkkk!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar