Ketika Becak punya BLOG

Ketika Becak punya BLOG
dududidam

Selasa, 29 November 2011

The Bigger is the Better

Artinya? "saya ngantuk". Haha bercanda. Aku pernah denger kata itu dari temen aku, namanya Gita Arimbi (puas lo git?) jadi kalau ada yang nggak tau apa artinya,boleh tanya ke dia. Silahkan hubungi nomor dibawah ini! Ya yang dibawah. Kenapa? Nggak kelihatan ya? Berarti anda adalah orang yang tidak beriman. ckckck. pergi sono ibadah dulu! Bruaakkk....
   Ngomongin soal Bigger,atau bahasa sanskertanya Ndut,aku pernah liat cewek cakep yang punya 5 kelebihan (promosi cyinn).

1. Kelebihan lemak diperut
2. Kelebihan bakpau dibelakang
3. Kelebihan lemak dipaha
4. Kelebihan besar dada
6. Kelebihan berat badan (atau dalam bahasa nias oveer wight)
Muke gilee.. kenapa coba ada manusia kegitu? pengen banget aku minjem timbangan untuk berat badan dari apotik. Tapi aku takut waktu dia nimbang ntar,kalo timbangannya rusak gimana? kan badannya tronton banget. apa yang harus aku lakuin coba? ntar kalo apotekernya nyuruh aku ganti gimana? kalo cewek gendut itu lari gimana? kenapa Rihana kulitnya item? Bisa panik tingkat MTV Europe Music Awards 2012 ntar. Aku langsung mengurungkan niat baikku itu.
"busett.. itu paha atau pantat kerbo?" aku mendengar kata-kata indah itu dari orang yang tak kukenal. Gilee.. setelah aku menoleh kearahnya,ternyata yang ngomong kegitu tadi orangnya lebih Gendut dari sicewek gendut yang tadi. Busett.. ngaca dong! Lo kan induknya kerbo! Parah! Aku juga sempet denger dia bilang : "gendutan aku atau dia wee?" temen-temennya cuma bisa diem sambil ketawa kecil. Sisuper Ndut pun langsung marah. "seriuslah!!!!" Semuanya langsung diem. Temen-temennya diem,aku diem, Lady Gaga ikutan diem. Buat nyenengin hati teman kerbonya itu,mereka akhirnya bilang "lebih gendutan dia kok." Sigendut -> Super Ndut itupun tersenyum senang.
Masya Tuhan,banyak kali la dosa kalian para temennya siduper ndut! udah jelas-jelas badannya kayak buldoser gitu,eh malah ditutupin. Makanya diet !!! Prett!!!!
    Buat orang-orang yang ngerasa dirinya adalah seorang yang mirip Pretty Kasmaran atau Ade nang ning nang ning nung,aku ada beberapa tips buat kalian yang mau jadi kurus kayak nenek-nenek disebelah rumah aku (peace nek! perdamaian itu penting!). CEKIDOT :

1. nggak boleh ngemil.
    Ngemil itu adalah virus berbahaya tau nggak sih lo? Nama virusnya adalah "saynotongrmil" aneh gilaa.. ganti ya. Bahasa latin dari virus ngemil adalah "ngemil dapat menyebabkan gendut,kepengen boker,sakit perut dan menyebabkan kanker (kantong kering) akibat membeli cemilan. Pokoknya cemilan nggak boleh jadi sahabat lo gendut! Kalo misalnya lo kepengen banget cemilan,main aja kerumah aku. Bukan...bukan mau dikasih cemilan,tapi mau aku bawa kerumahnya tetangga aku. (ngapain? ada cemilan enak disana?) Bukan idiot! tetangga aku kan ada yang miara ayam,lo lagi pengen cemilan kan? colek aja taik ayam yang berselemak didepan rumah mereka,terus dimakan! Pastio lo bakalan muntah-muntah dan minta minum. NB : minum ditanggung sendiri! yaudah,minum tuh aer yang banyak! Ntar pasti lo jadi kenyang dan lupa buat nyari cemilan. Wuhuuu... Bravooo... prok.. prok.. prok.. plak..!!

2. Jangan ada bobok-bobok siang.
    Bobok siang. Tau nggak sih lo apa arti bobok siang? tau nggak? Aku nggak tau loh. Apapun artinya,minumnya Teh botol sosro! Kurangi tidur siang! Kalau misalnya ngerasa ngantuk dan pengen tidur siang,mending lo keluar aja jangan dirumah. Pergi jalan-jalan kestasiun kereta api,berdirilah ditengah-tengah rel dan biarkan sang kapal api menabrak lo. Dijamin nggak bakalan ngantuk lagi. Soalnya lo bakal mati. Kalo kehidupan setelah mati kan nggak ada istilah ngantuk dong ya.. Bruakakakakaka....

3. Olahraga.
    Olahraga itu penting! Kita hidup harus pande-pande mengolah raga ini. Bisa juga loh ngedapetin duit dari hasil mengolah raga diri lo yang gemuk itu. Mau tau caranya? 10jan95,aku minta kado! lo tinggal lari-lari kecil 3kali keliling pasar,atau bahasa belandanya "pajak". Sampai disana lo samperin deh tu tukang daging,terus lo tinggal ngomong kegini : "bang,lihat paha gue! kalo dijual,berapa sekilo?" Nah loh,kalo siabang mau beli kan lumayan. yaelahh.. nggak usah pikir panjang gitu ah.. paha doang kale.. ntar juga tumbuh lagi kayak gigi lo yang ompong itu. Apalah arti sebuah paha. Yang penting duit mabro!! Satu lagi,kalo lo berat buat ngelakuin saran aku yang itu,ada cara lain kok. Tenang aja. Lo tinggal make baju renang aja disiang.. eh.. dimalam hari, Terus lo nangkring aja diIskandar Muda. Kalo ada mobil yang lewat,tinggal goyang-goyangin pantat sambil julurin lidah aja. (good DOG) terus,kalo mobilnya berenti dan membukakan pintu untukmu,lo tinggal bilang "om.. burid om.." Manchap!!! So,pande-pandelah kalian mengolah diri raga kalian ya. Olahraga itu memang penting!

Enough..!!!

    Itu tips terbaik dari aku. Boleh dicoba,boleh dicoba. Kalau anda termasuk orang yang sangat teramat bodoh,anda boleh mencobanya. Selamat mencoba :) (tepuk tangannya.!!!) Plok.. Plok.. Plok.. Duuaarrrrrr..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar